7.6.11

tahu bagaimana rasanya, sekarang

Hari ini kusimpulkan level kekuatanku sudah bertambah, setidaknya walau setengah. Aku kini tahu berjuang itu tidak pernah mudah, apalagi berkeinginan untuk menyerah. Aku tahu sekarang, bahwa menjadi dewasa adalah pencapaian dan harus kujalani dengan banyak garis lintang. Garis yang tidak varian, kawan.

Rose, I'm feeling older
I was as lucky as a four-leaved clover
I tried to be happy it wasn't easy
When I choose my colour it will be razzle dazzle rose

Dewasa kini pilihan. Sebenarnya dalam hati aku tak pernah mau memilih, namun tanpa kutelusuri, tanpa sadar itu juga sebuah pilihan. Maka kenapa tidak kucoba untuk bersikap selayaknya tahun yang selalu maju pesat, meninggalkan orang-orang yang tidak pernah siap.

Sekarang aku tahu rasanya, bagaimana melawan arus keinginan. Aku sekarang belajar menahan, aku sekarang belajar bersenang-senang dengan beban. Aku tahu sekarang, bagaimana rasanya tenggelam.

Aku tahu sekarang, bagaimana rasanya berteman dengan bayangan.

Rose, I'm feeling older
Courage my love it makes me bolder
Expecting softness can lead to foolishness
When I choose my colour it will be razzle dazzle rose




No comments:

Post a Comment