27.9.09

se be nar nya

sebenarnya ,.

melihat awan yang lembut dan melayang layang
melihat langit senja yang begitu oranye
melihat senyum setiap orang yang tak segan menyapa
melihat senyuman bayi kecil
melihat sang sahabat bercerita dengan segala ketertarikannya

aku lalu melihatmu melintas dengan cepat


sebenarnya , .

setiap aku terjaga di malam hari aku selalu berkhayal
berangan
melamun
diam menatap langit langit
berbalik lalu melihat tembok yang tercoret
diam hanya diam . tanpa segala pertanyaan





aku lalu melihatmu datang dan membelai rambutku
lalu menyuruhku tidur . tidur yang nyenyak


sebenarnya , .

aku bukan gila
aku bukan sinting
segala kewarasanku hanya mungkin terpendam dalam
dalam hingga menghapus kesadaran

sebenarnya , .

aku lelah
aku hampir goyah
aku diam . maka aku ingin sekali bungkam


aku tak tahu harus bagaimana selain bisa melihatmu melintas dengan cepat dan tanpa bayang . itu saja

sebenarnya , .

aku ingin menghapus memori itu
tak ada tapi . tak ada terkecuali

tolong . tolong keluarkan aku dari sini






tolong . sekali lagi

2 comments:

  1. Di akhiri dengan "Take Me Out!"
    Tertarik ikut acaranya?
    hehehe...

    Puisi yang luar biasa Dina...
    Walaupun mungkin persoalannya hal yang lumrah.
    Iya gak sih? saya sok tahu aja...
    Hehehe...

    *saling berbagi comment ya*

    ReplyDelete
  2. hehehe gifar tau aja

    makasih komennya ,

    sipp . kita saling berkunjung blog yaa ^^

    ReplyDelete