11.9.09

OBSESIKU

dalam sebuah waktu yang selalu berputar sama
aku merasa otakku tidak bisa bergerak maju
pikiranku selalu menuruti hati
sedangkan hati masih tetap membatu
membuat sekujur tubuh tak bisa berkutik
diam memandangimu dari jarak terjauh mataku
bodohnya aku, tidak ada yang bisa aku usahakan

bilang aku gila, bilang aku sinting

mengapa aku enggan untuk mendapatkanmu?
padahal setiapsujudku aku pun berdosa karena membayangkanmu

empat tahun lalu kau terasa jauh sekali
bintang bintang di langit, iya, itu mirip denganmu
namun kali ini aku yakin kita seukuran
dan aku tidak takut lagi jika kau malah berbuat kasar
kali ini ku kebal, kali ini kukuatkan mental
tapi aku tidak tega
kini kau terlalu bahagia
jadi aku diam saja
aku hanya bisa memandang bintang
buatku kalian berdua sama jauhnya

bilang aku gila, bilang aku sinting

tapi kau masih obsesiku
selalu

.dinaagustina.

No comments:

Post a Comment