1.11.11

ya, awan ...

kamu tahu, awan? aku merindukan saat merebah dan memandang langit penuh denganmu.
merebah tanpa bersalah, memejam tanpa takut kehilangan.
selama itu aku tak pernah menangis karenamu.

kamu sangat baik, awan. kamu selalu memompa semangatku.
disaat aku mencoba dan gagal. bangun lagi dan gagal. bangkit lagi dan gagal.
kamu memberikan pesona yang tiada habisnya. membuatku yakin cahaya tenang itu selalu ada di sana.








ya, awan. aku tahu
dunia ini indah, namun tak pernah mudah.
ya, awan. aku percaya
aku selalu yakin aku bisa mencapai semua yang kuinginkan.
bahkan, aku akan melihatmu jauh lebih dekat dari yang bisa kubayangkan.
ya, awan. baiklah
aku memang selalu percaya dengan diriku
aku percaya lebih dari kemampuanku








awan, nanti lihat ya!
aku bisa.


>>>>>>>>>>>>
photos by : dina agustina suardi

No comments:

Post a Comment