14.1.11

Berlin -TTATW


Berlin - The Trees and The Wild

mm, sebagai pemerhati klip sejak dulu, gue seneng banget melihat-lihat dan mencoba mengambil pelajaran dari klip yang gue perhatiin. video klip ini, dari band yang kebetulan udah ngga asing di telinga gue, tak sengaja membuat rasa hati ini ingin mengulik dan mencurahkan analisis dari sudut pandang gue sebgai anak yang doyan sama musik dan sinematografi, jadi, mari kita analisis video klip ini berdasarkan beberapa poin heheh

  • pembukaan klip yang manis sekali, suasana matahari, bunga, dan padang rumput di taman- taman sangat menggambarkan kebahagiaan dan romansa cinta muda-mudi. gue setuju banget itu dijadiin opening yang indah . manis deh beneran . gue suka banget
  • eksplorasi gaya pacaran yang luar biasa . gue sirik beratz sumfeeh hahah . tapi, menurut gue porsinya terlalu banyak
  • nah, karena sebenarnya klip ini ingin mengisahkan seorang cowok yang tiba-tiba ditinggalkan kekasihnya tanpa pamit, dan maksud si cewek ini adalah menghabiskan sehari sebelum kepergiannya dengan kesan yang super indah. gue jadi inget beberapa film hollywood dan korea (ehmm, bbf ko bbf yang udah tenar juga) . jadi gue pengen bilang, porsi suka nya lebih banyak ketimbang porsi dukanya. dan cara pencarian si cowo ini bisa lebih dimaksimalkan lagi dengan tidak hanya keliling-keliling Berlin (mungkin ya) tanpa ke tempat-tempat yang lebih potensial. nah lagi, sayangnya si video klip ini lebih banyak mengekspos lokasi pacaran sehari sebelum itu
  • untuk d.o.p nya luar biasa. beneran deh . cantik banget pengambilannya . tone klip nya, akting talent-nya . oke deh
  • overall, ini adalah proyekan video klip yang keren banget . dan ketika gue liat kru-nya itu makin meyakinkan gue untuk bikin yang ngga kalah bagus juga! heheh . salam kenal ah sama yang buat . kali-kali proyekan bareng iya ngga? :p


No comments:

Post a Comment