18.11.10

my lil' brothers












mereka lucu banget kan? ya, daffa adalah adik paling kecil gue (yes, I have a littlest brother) sedangkan daffin dan keponakan gue yang satu lagi (doi anaknya abang sepupu gue dan syit gue lupa namanya haha) punya umur yang ga beda jauh . ya semuanya berumur 2 tahun, pemirsa!

hebatnya, yang gue kagumin dari mereka adalah, mereka sungguh pandai bergaya. dan yang bikin gue tambah amaze adalah, ketika gue habis memotret mereka, mereka langsung berlarian menuju gue dan berebutan melihat hasil foto mereka di layar dslr gue, gue cuma bisa terpaku dan sedikit komen, "gile lo jon! biasa dipoto banget yee!"

daffin, anak dari teteh sepupu gue, sebut saja anaknya teh Lina, dia begitu hiperaktif dan doyan tampil. ga bisa diam, rada nyebelin tapi ngegemesiiin banget. ya namanya juga batita.
kalo ananya abang sepupu gue yang rada gembul, bulat seperti bola pimpong ini, doi anaknya suatu saat gue yakin akan jadi anak pecinta alam, ikut grup hiking atau mungkin ambil kuliah geologi. abis, doi senengnya maen tanaaaah mulu, kalo ngga maen batu kalo ngga manjat pohon, dan semuanya TIDAK PAKAI SANDAL. oh ya, doi juga doyan ngopi. keren kan

mereka suatu saat akan jadi anak anak yang STRONG and TOUGH wessss
amin deh, karena mereka akan membanggakan almamater kekeluargaan gue kelak hikz

sisanya, yang muncul di foto ini, doi adalah adek gue yang kedua, namanya dinda, umur 10 tahun, anaknya kepo, kurus bak super model fashion tv, dan langsung lari kebut ketika melihat orang membidik objek dengan kamera . hahahah

gue bangga mereka begitu berkarakter, pemirsa, terima kasih!

2 comments:

  1. Anonymous22.11.10

    nggak ada bosennya lihat wajah polos mereka yang tanpa dosa itu unyuuuuuuuuuuuu....

    jadi ingat foto masa kecilku yang di ambil papa diem2 :)

    ReplyDelete
  2. Wajah2 tulus dari hati seorang anak membuat rindu ingin pulang dan bermain bersama adik2 di rumah...

    Oh iya saya melihat sesuatu yg hebat di wajah seorang anak yg ada di atas...

    saya yakin anak yg itu pasti akn menjadi org besar nntix... dia memiliki kekuatan yg hbat...

    ReplyDelete